Minggu, 29 Maret 2009

road to UN (Cobaan nasional ! )

hello there! parah yaaa un tinggal 30 hari lagi ! -,- omg bgt deh!
sebenernya sih gue nyebutnya cobaan nasional bukan ujian nasional ahaha
ini aja udah try ke 3.aduuuh suram lagi ga ya nilai nilai gue?parah banget deh ah!
'yaAllah aku mohon padamu yaAllah,masukan aku ke 81' setiap gue berdoa gue selalu berdoa kayak gitu hehe
masih ada waktu buat bnr-bnr belajar serius..gue hrs manfaatin deh pokoknya hh
tiap mlm,hari libur,ga ada yg namanya engga belajar atau try out! zzt
sampe sampe nyokap gue nanya gini ke gue : (gue lagi belajar)
ibu : nduk kamu gacape belajar trs?istirahat dulu kalo cape,nnti lnjutin lagi (smbil ngelus-ngelus kepala gue)
gue : hmm nnti aja deh bu,arum gatenang kalo blm belajar.arum gamau nilai to arum jelek lg
ibu :yaudah iyaa,yang sabar ya nak

ahahaha mungkin nyokap gue melas kali ya liat gue tiap hari belajar dgn muka stres?hehhee
hmm tp semua ini gue lakuin buat nyokap bokap gue kok.gue gamau bikin mereka kecewa sama gue cuma gara2 nilai gue suram huaa
gue bakalan trs berusaha dan berdoa pokoknya hihih

byeeee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar