Senin, 09 Maret 2009

Break down!

okee tepat tanggal 9 maret 2009 itu,gue putus sama dm hh
hmm sedih pasti lah,tapi gue yakin banget ini yang terbaik buat gue sama dm.
jujur gue kira,gue bisa lama lho sama dm,tp ternyataaa ga bisa dari gue nya.cuma bs bertahan 1bulan 21 hari ! walaupun cuma 1 bulan 21 hari,tapi kenangannya banyak bgt hh
tadinya gue masih bs coba buat survive,tapi lama kelamaan dari gue nya capek sendiri,dan udah ga tahan buat survive teruus hh jadi berakhir lah semua kisah cintaku haha
yang jelas gue mau trimakasih buat dm yang udah prnh ngisi hidup gue dengan rasa sayang (yoibetbahasalorum)
makasih buat semuanya,ya walaupun tiap hari selalu ada masalah sama dm,tp its oke lah,so far! hihi
jadi inget waktu dy nembak sama pas valentine deh ih huaaaa but now,just become all of the memories : )
16 Januari 2009---Ending

Tidak ada komentar:

Posting Komentar